Gaya Rambut Selebriti Yang Melegenda

Informasi dan Berita Terkini Memberikan Informasi, Gosip, Tips-Tips, Dan Berita Terkini Dan Terbaru. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan Berita Terkini bukan dari Gosip Artis tapi dari Berita Artis mengenai fashion gaya rambut enam Selebriti dunia yang melegenda. Setiap Selebriti memiliki cri khas tersendiri tertutama masalah fashion gaya rambut yang kemudian gaya rambut tersebut ditiru oleh para penggemar atau fans dari selebriti tersebut, berikut berita dari enam selebriti yang memiliki gaya rambut yang khas dan melegenda.

Enam Selebriti Dunia Yang Memiliki Gaya Rambut Yang Khas Dan Melegenda





Menjadi selebriti sudah pasti menjadi sorotan publik. Tak heran jika gaya dan penampilannya memberi pengaruh kuat bagi penggemarnya. Selain gaya busana, tatanan rambut pun muncul sebagai tren.

Gaya rambut mereka menjadi rujukan penggemar di salon-salon. Tak jarang mereka pun mencuat sebagai ikon gaya rambut yang dipilihnya.

Berikut sejumlah selebriti yang sukses menciptakan trendsetter gaya rambut, seperti dilansir dari Stylecaster:

1. Gaya 'Rachel' Jennifer Aniston
Rambut tokoh Rachel yang diperankan oleh Jennifer Aniston dalam serial "Friends" memang jadi sebuah fenomena sendiri. Banyak wanita yang datang ke salon sambil membawa gambar Aniston. Rambutnya pun dikenal dengan gaya shaggy Rachel.

2. Bob Victoria Beckham
Rambut gaya bob memang sudah lama dikenal. Tetapi gaya rambut klasik ini kembali dipopulerkan oleh Victoria Beckham. Ia memangkas rambut panjangnya menjadi berpotongan bob dengan gaya yang lebih modern. Gaya rambutnya ini sangat pas membingkai wajahnya.

3. Sanggul Sarah Palin
Saat mendampingi John McCain, sebagai calon wakil presiden melawan kubu Obama, Sarah Palin tampil dengan gaya khasnya. Politisi satu ini selalu menggelung rambut dan menjepitnya di bagian tengah. Tidak ketinggalan kacamata yang menjadi cirinya.

4. Mohawk Rihanna
Penampilannya dalam video klip Umbrella, cukup menyita perhatian. Rambutnya berpotongan bob, tetapi tetap panjang di bagian depan. Gaya ini kemudian menjadi tren. Setelah itu dia beberapa kali mengganti gaya rambut. Yang paling mengejutkan adalah ia memotong rambutnya menjadi mohawk dan mewarnainya oranye.

5. Bob klasik Jackie O
Jacqueline Kennedy Onassis adalah salah satu ikon fashion pertama dari dunia politik. First Lady ini bisa dikatakan yang mempopulerkan rambut gaya bob saat itu. Ia tampak sangat stylish dengan rambut bobnya di tahun 60-an. Gayanya bahkan menjadi tren dan diikuti banyak wanita hingga saat ini.

6. Justin Bieber
Lepas dari lagu atau gaya centilnya yang digilai para remaja, Bieber memiliki gaya rambut yang sangat khas. Banyak sekali remaja pria dan wanita yang mengikuti gaya rambutnya.

Demikian berita terkini seputar Berita Artis mengenai fashion gaya rambut selebriti dunia yang memiliki ciri khas tersendiri dan melegenda, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan pembaca.
Baca juga berita menarik lainnya dari Resep Membuat Rempeyek Udang.

0 komentar:

Posting Komentar