Pacar Baru Lee Min Ho

Bagi anda penggemar Drama Korea pasti nama Lee Min Ho sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Aktor tampan yang namanya melejit ketika berperan sebagai Goo Jun Pyo dalam serial drama korea yang berjudul Boys Before Flowers. Kabarnya pemeran utama Personal Taste ini telah memiliki pacar atau pendamping baru yang berparas cantik. Anda masih penasaran, mari kita simak saja Gosip Artis mengenai pacar baru dari Lee Min Ho, berikut berita selengkapnya.



Aktris Park Min Young Adalah Pacar Baru Lee Min Ho


Setelah melalui proses panjang, akhirnya Lee Min Ho berhasil menemukan wanita yang pantas dan cocok untuk menjadi pendampingnya. Ia pun lega karena sudah mendapatkan pasangan.

Eits..tapi tunggu dulu. Bagi para penggemar aktor yang populer berkat perannya di serial 'Boys Before Flowers' jangan cemburu dulu. Pasangan yang dimaksud di sini adalah lawan mainnya untuk serial terbarunya 'City Hunter'.

Seperti dikutip dari Allkpop, aktris Park Min Young berhasil terpilih menjadi pemeran utama wanita di serial yang sedang memasuki masa produksi tersebut. Park Min Young akan berperan sebagai Kim Nana.

Karakternya di serial tersebut adalah sebagai seorang wanita yang berpengalaman dalam seni ilmu bela diri dan merupakan pengawal bagi Blue House (Istana Kepresidenan).

Untuk mendapatkan pemeran Kim Nana, pihak rumah produksi membutuhkan waktu yang lama. Tetapi, mereka lega karena akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk memerankan tokoh tersebut.

"Imejnya adalah ia harus wanita muda, sehat dan bisa menjalani peran dengan baik. Memang butuh waktu yang lama untuk mendapatkan yang cocok," ungkap salah satu perwakilan dari drama tersebut.

Sedangkan Min Ho di serial ini akan berperan sebagai Lee Yung Jong. Dikisahkan antara Park Min Young dan Lee Min Hoo akan terlibat peran romantis di serial tersebut.

Serial produksi SBS ini, di Korea akan tayang mulai 25 Mei mendatang. Serial ini akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis.

Sebelumnya, di serial 'Boys Before Flowers', Min Ho didampingi artis Goo Hye Sun. Sedangkan di 'Personal Taste', pria kelahiran 22 Juni 1987 ini didampingi artis Son Ye Jin.

Demikian Gosip Artis mengenai pacar baru dari aktor utama drama korea Personal Taste yaitu Lee Min Ho, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.
Baca juga artikel menarik lainnya dari 11 Film Hollywood Ini Tak Akan Tayang.

0 komentar:

Posting Komentar