PTC Lokal Yang Terbukti Membayar

Bagi anda pebisnis Online, nama PTC pasti sudah tidak asing lagi, tapi bagi Newbie seperti saya masih awam soal PTC, hehe... Setelah saya cari-cari info di Om Google, ternyata bisnis PTC juga menjanjikan bagi para pebisnis Online pemula seperti saya ini.. Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit yang saya tahu mengenai PTC, PTC tau Paid To Click adalah Kita Dibayar per klik iklan oleh jasa PTC yang kita ikuti, maaf kalau penjelasan saya ada yang salah, maklum masi Newbie,hehe.. Akhirnya, sayapun tertarik untuk menekuni Bisnis PTC ini, iseng-iseng cari receh di Internet, ketimbang ngenet cuma buat FBan atau Chating, jadi ga da salahnya untuk mengikuti PTC ini, cara daftarnya pun gampang, tinggal mengikuti intruksi seperti mengisi nama pengguna, password, alamat email, nama Bank (BCA, Mandiri, dan BNI), seratus persen gratis. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Daftar PTC lokal yang saya ikuti, yang setelah saya search di Forum-forum, PTC-PTC ini terpercaya dan terbukti membayar. Berikut Daftar PTC lokal yang Terpercaya dan Terbukti Membayar.


Daftar PTC Lokal Yang Terbukti Membayar


1. DBclix.com, Ini Merupakan PTC pertama yang saya ikuti

DbClix

2. SentraClix.com

SentraClix

3. Indostarbux.com

IndoStarBux

4. IDR-clikit.com



Ya mungkin segitu dulu, daftar PTC yang ane bisa kasih, kalau ada yang mau nambahin silahkan di share disini...
Bagi agan-agan yang berminat untuk mendaftar Silahkan Klik Banner Yang Tersedia Diatas.
Selamat Mencoba, semoga Sukses Ya Agan-agan..:-)

0 komentar:

Posting Komentar