Indonesia, Pengguna Facebook Terbesar Kedua

Informasi Dan Berita Terkini Memberikan Informasi, Gosip, Tips-Tips, Dan Berita Terkini Dan Terbaru. Pada Kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini, yaitu berita mengenai situs jejaring sosial Facebook. Siapa yang menyangka ternyata Indonesia memiliki jumlah pengguna facebook terbesar kedua di dunia dengan jumlah hampir mancapai 34 juta atau tepatnya 33.920.020 anggota, dan pengguna FB terbesar pertama adalah Amerika Serikat dengan jumlah anggota 146.591.880. Siapa tidak mengenal Facebook, situs jejaring sosial yang paling banyak mempunyai member atau anggota kurang lebih 596.372.520 pengguna facebook tersebar diseluruh dunia, dari kalangan anak kecil, ABG, ataupun yang bisa dibilang sudah tuapun pasti memiliki FB, ya mungkin karena cara daftar dan penggunaannya yang mudah, berikut berita selengkapnya.

Candytech Mancatat Indonesia Memiliki Jumlah Pengguna Facebook Terbesar Kedua Setelah Amerika Serikat Dengan Jumlah Hampir 34 Juta Anggota


2010 menjadi tahunnya Facebook. Situs jejaring sosial tersebut menjadi yang paling banyak dicari dan dikunjungi pada tahun ini.

Experian Hitwise, sebuah lembaga konsultan pemasaran, merilis, Facebook mengalahkan Google sebagai situs paling banyak dikunjungi. Kemudian empat dari sepuluh hal yang paling banyak dicari di 2010 adalah kata-kata yang mengandung Facebook.

Kata yang paling banyak dicari adalah "facebook", yang kemudian diikuti "facebook login". Kemudian "facebook.com" berada di urutan keenam dan "www.facebook.com" di urutan sembilan. Facebook terhitung 4,18 persen dari 50 top searches.

Sementara 10 situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat pada 2010 sebagai berikut:
1. www.facebook.com
2. www.google.com
3. mail.yahoo.com
4. www.yahoo.com
5. www.youtube.com
6. www.msn.com
7. www.myspace.com
8. mail.live.com
9. search.yahoo.com
10. www.bing.com

Namun, menurut lembaga tersebut, Google masih menjadi situs paling puncak di Amerika Serikat dari sisi kombinasi kunjungan (visit) yakni 9,85 persen dari semua kunjungan. Facebook di posisi kedua 8,93 persen dan Yahoo! 8,12 persen antara Januari sampai November 2010.

Demikian berita terkini dan terbaru mengenai Indonesia yang memiliki jumlah pengguna situs jejaring sosial facebook atau bahasa ngetrennya FB terbesar kedua setelah Amerika Serikat dengan jumlah hampir 34 juta anggota.

0 komentar:

Posting Komentar