Bona Patupungan Berduet Dengan Syahrini

Informasi dan Berita Terkini Memberikan Informasi, Gosip, Tips-Tips, Dan Berita Terkini Dan Terbaru. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar berita artis atau gosip artis, berita kali ini datang dari penyanyi fenomenal yang meledak lewat lagu kontroversialnya 'Andai Aku Gayus Tambunan' yang semapt menjadi top search di situs-situs free download mp3, siapa lagi kalau bukan Bona Patupungan. Penyanyi yang saat ini dibanjiri job dan menjadi artis dadakan atau instant yang sebelumnya juga pernah dirasakan oleh Shinta dan Jojo yang terkenal lewat video lipsingnya. Nah kabarnya, Bang Bona ingin Berduet dengan Syahrini, penyanyi sexy mantan rekan duet Anang, berikut berita selengkapnya.

Keinginan Bona Patupungan Untuk Berduet Dengan Syahrini




Permintaan lagu dan job membanjir yang diterima Bona Patupungan tidak lantas membuatnya lupa daratan. Bona mengakui apa yang diterimanya saat ini adalah rezeki Tuhan yang berlimpah serta jawaban doa dari orang-orang yang menyayanginya.

"Keadaan sekarang saya syukuri Alhamdulillah, ini juga berkat doa istri dan keluarga, jadi memang ini sudah menjadi bagian hidup saya. Bagaimana pun saya harus berkarya dengan baik," ujar Bona Patupungan ditemui di Blok M, Jakarta Selatan.

Bona yang sempat diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi bersama Syahrini, mengaku sangat mengagumi wanita mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut.

"Saya termasuk pengagum berat Syahrini, dia penyanyi yang baik, ramah, dan memiliki vokal yang unik. Dia bisa menjadi diva, saya sangat mendukung karirnya, " ucap pria pelantun 'Andai Aku Jadi Gayus Tambunan' itu.

Lantas, adakah keinginan Bona untuk berduet dengan Syahrini ke depannya nanti? "Kemarin waktu jadi bintang tamu, saya ditanya tentang itu, saya bingung jawabnya, ya kalau dikasih kesempatan untuk duet kenapa tidak. Insya Allah saya ingin membuat lagu untuk dia," ungkap pria berkacamata tersebut.

Demikian berita terkini seputar berita artis atau gosip artis mengenai keinginan pelantun tembang 'Andai Aku Gayus Tambunan' Bona Patupungan Berduet dengan Syahrini, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan pembaca.
Baca juga berita menarik lainnya, Hotel Sampah Di Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar